Pernahkah Anda menggunakan telepon ?

Bayangkan pada saat anda berdoa dan mendengar ini : “terima kasih, anda telah menghubungi rumah Alloh, pilih salah satu:
• tekan 1 untuk “meminta”
• tekan 2 untuk ‘mengucap syukur’
• tekan 3 untuk ‘mengeluh’
• tekan 4 untuk ‘lain-lain permintaan’

Atau , bagaimana jika malaikat memohon seperti ini : “saat ini semua malaikat sedang membantu pelanggan lain, silakan tunggu. Panggilan anda akan dijawab sesuai giliran”

Bisakah bayangkan ketika berdoa, mendapat respon seperti ini:
“ jika hendak menhubungi malaikat jibril tekan 1. dengan malaikat mikail tekan 2, dengan lain-lain tekan 3. jika anda ingin mendengar bacaan murottal sambil anda menunggu tekan 4.”
“untuk pertanyaan hakikat syurga dan neraka, silakan tunggu hingga anda tiba disini.”

Atau juga bisa mendengar ini:
“komputer kami menunjukkan bahwa anda telah melakukan panggilan sebanyak satu kali pada hari ini. Silakan coba kembali esok hari” atau,”kantor ini ditutup pada hari minggu, silakan hubungi kembali hari senin pukul 9 pagi”

Alhamdulillah Allah SWT mengasihi kita, kita dapat meneleponNYA setiap saat! Kita bisa memanggilNYA kapan saja dan Allah mendengar kita. Ketika memanggil ALLAH, kita tidak akan mendapati nada sibuk.

Allah melayani setiap panggilan dan mengetahui siapa pemanggilnya secara langsung dan pribadi.
Ketika kita memanggil, gunakan nomor utama ini: 24434
2 : sholat subuh
4 : sholat dzuhur
4 : sholat ashar
3 : sholat maghrib
4 : sholat isya

Info selengkapnya ada di buku “ Al quranul karim dan hadis rasul”
Hubungan langsung, tanpa operator, tanpa perantara, tanpa bayaran. Nomor 24434 ini memiliki jumlah saluran hunting yang tak terbatas dan dibukka 24 jam sehari 1 hari seminggu 365 hari setahun

MESKI BEBAS PULSA, TANPA ABONEMEN, TANPA TAGIHAN BULANAN…. HANYA SEDIKIT KESEMPATAN KITA GUNAKAN UNTUK MENGHUBUNGI ALLAH KAN????


(Mutiara amaly vol 16)

0 Comments:

Post a Comment